nochibalsoi_templet

Friday, January 1, 2010

Lagu Rusia

Agar anda dapat mengenal lebih dekat bahasa Rusia, ada baiknya anda mendengarkan lagu-lagu berbahasa Rusia, agar telinga anda terbiasa dengan bahasanya.



Lyric dari lagu ini ;



Prosti Za Lyubov (Forgive for love) Yulia Savicheva

Послушай, ты был прав
Послушай - мне не больно
И сердце без тебя стучит спокойно
Послушай, я ушла
Послушай то, что было

И скажет тишина, что я любила

Ты сердце моё прости за любовь, остыло
Послушай меня, я просто любила
Ты сердце моё прости за любовь, остыло
Послушай меня, я просто любила

Всё время без меня
Всё время то, что лечит

И на прощанье взгляд тебе на плечи
Оставлю для тепла
Оставлю след над крышей
Сегодня я ушла, а ты не слышал


Ты сердце моё прости за любовь, остыло
Послушай меня, я просто любила
Ты сердце моё прости за любовь, остыло
Послушай меня, я просто любила

Terjemahan (kasar) lagu ini

Maafkan karna mencintaimu

Dengar, kau benar
Dengar, bukan aku walau sedikit
jantungku tak berdetak dengan mudah tanpamu
Dengarlah, aku pergi
Dengarlah, apa yang terjadi dengan kita dulu
Dan kesunyian yg akan mengatakan, bahwa aku jatuh cinta padamu

Hatimu tak akan memaafkanku karna mencintaimu, biarlah
Dengarkan aku, aku hanya mencintaimu

Setiap saat kau tanpaku
Setiap saat menyembuhkanku

Dan ketika kita berpisah, aku menatap bahumu
aku pergi untuk menghangatkan
Aku tinggalkan sedikit dalam pikiranmu
Sekarang aku pergi, dan kau tak menyadari/tahu

Hatimu tak akan memaafkanku karna mencintaimu, biarlah
Dengarlah , aku hanya mencintaimu

18 comments:

  1. aku suka lagu-lagu Yulia =D
    bisa minta terjemahan lagunya yang lain gak? =)
    seperti Otpusti Menya, Nikak.

    lagu-lagu rusia lain yang bagus apa ya?
    aku sedang suka dengar lagu-lagu rusia tapi belum banyak referensi nih.
    tolong masukannya....

    ReplyDelete
  2. Otpusti menya udah di terjamahin ya saya taruh di blog
    lagu2 lain yg bagus tergantung selera jenis lagunya sih..
    ada Band rusia, nama band nya INDONESIA coba aja kali aja suka

    ReplyDelete
  3. wah... terima kasih... ^^
    aku sudah dapat bbrp lagu rusia. yang aku suka genre folk. spt Melnitsa.

    ReplyDelete
  4. wuihh... keren blognya mas,,, langka bgt nieh yg bahas Yulia Savicheva... "spasiba" (ner gak.. hee...)

    ReplyDelete
  5. ada x dlam bahasa melayubaku,,boleh la kami membaca dlm bunyi rusia,,,terima kasih,,:)

    ReplyDelete
  6. paslushai ti bil prav
    paslushai mnye nye bolna
    i serdtse bez tebya stuchit spakoina
    paslushai ya ushla
    paslushai to chto bila
    i skazhet tishina chto ya lubila

    ti serdtse mayo prasti za lubav astila
    paslushai menya ya prosta lubila
    ......... etc

    ReplyDelete
  7. Mau tanya donk, Kalo Anton Shiryaev itu lagunya pakai bahasa rusia gak sih? dari Ukraina, tapi bahasanya mirip Rusia. Entah ini bahasa rusia atau Ukraina. bener-bener baru belajar :) Makasih.
    Ini link salah satu lagunya:
    http://www.youtube.com/watch?v=hSWQBNwcgfk&list=UUQE6rcu9tPSBKzcdqbeJ4Vg

    ReplyDelete
  8. Anton Shiryaev tuh orang Ukraina, secara grammar bahasa Rusia dng Ukraina mirip, tapi dalam vocabulary banyak beda

    ReplyDelete
  9. Gan ,, Negara bekas Soviet yg vocabny beda mana ajah Gan selain Ukraina ?

    kek Moldova,Estonia atau yg lainnya ?

    ReplyDelete
  10. This is my fav singer :)

    ReplyDelete
  11. Vsem Privet :D saya dari Jogja 12 th, Suka lagunya yg malo hhe :D Spasibo

    Baru 1 bulan ini otodidak russkiy yazyk, susah,senang ditanggung hati hahhhahaha :D

    ReplyDelete
  12. di cari lagunya ga ada yang asli dinyanyiin sama Yulia. or ada rekomendasi, search : Tatu :D tinggal ditambah Russian Version :3

    ReplyDelete
  13. berguna banget gan janu sharing2 belajar bahasa rusianya, saya sendiri utk belajar bahasa rusia suka sama lagu2nya kino dan viktor tsoi yg populer di negara asalnya hehe..

    ReplyDelete
  14. mas tolong ajar cara bacanya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada cara bacanya di pelajaran pertama zoul

      Delete
  15. aku suka zhasmin

    ReplyDelete
  16. mas qm kuliah di russia apa otodidak...?
    kasih tip buat gampang belajar bhs ruusia...donk mas

    ReplyDelete
  17. request lagunya renetki dong yang judul nya O tebe (O тебе )

    ReplyDelete